Thursday, July 16, 2009

MIMPI



Mazmur 37:33
Tuhan menetapkan langkah langkah orang yang hidupnya berkenan kepadaNya.

Coba bayangkan, jika Allah memberitahu kepada kita seluruh perjalanan kehidupan kita dari A-Z, iniloh jalan yang bakal kamu tempuh. Luar biasa bukan? Namun apa yang terjadi, kita tidak lagi perlu berjalan dengan iman. Dan itu bukan yang Tuhan inginkan.
Allah tidak memberitahukan kepada kita seluruh rencanaNya secara langsung tetapi Ia menyingkapkannya secara bertahap, setiap bagian dihubungkan dengan bagian yang laen akan membentuk suatu gambaran yang makin disempurnakan. Namun bagian bagian tersebut harus dihubungkan dengan iman atas dasar firman Tuhan.
Dalam ibrani 11:9-10 dikatakan bahwa Abraham menanti nantikan janji Allah. Ia tidak tahu kemana ia pergi tetapi ia tetap percaya pada Allah. Mari periksa apakah saat ini kita sedang menantikan janji Allah, apa kita sudah mengesampingkan keragu raguan kita? Allah sedang bekerja dalam kehidupan kita, tugas kita adalah mencari apa
yang telah dibangun dan dibuat oleh Allah dan menciptakan keadaan yang tepat dan menolak untuk merasa gentar dan takut akan kegagalan.

Tuhan Yesus memberkati

dari buku: Jika Iblis tidak dapat mencuri impian anda - Jerry Savelle

No comments: