Thursday, September 25, 2008

Renungan Malam....

Hallo semuanya lagi..ini saya lagi..hehehe
hari ini mau share firman lagi..hehhe renungan kmrn bagus..jadi mesti kasi tau ke kalian semuanya....begini lah
Ada orang- orang yang tidak menerima jawaban atas doa- doanya, karena isi doanya tidak sesuai dengan firman Tuhan.mereka minta saya mendoakannya supaya merasa lega dan tidak kuatir.saya katakan bahwa Tuhan tidak akan melakukan hal itu, karena ia sudah memberitahu kepadamu apa yang harus dilakukan, yaitu Serahkanlah.
supaya anda tidak kuatir dan cemas, serahkanlah kepada Tuhan
bagus ya......
kena sekali ke saya...T-T
jadia kalian serahkan juga ya.....kepada Tuhan..okok...

kalian juga da pada bobo ya.....?enak sekali...saya masi belum bisa bobo..tp uda ngantok sih..tp saya masi mau buat project...buat game saya...

oh ya nov..mari kita foto lagi..hahaha..tp kapan?dan dimana?
oh ya, gimana kalo di depan pintu masuk sunway lagoon..?disana ada rumah kek western2 gt...bgs menurut saya kalo foto disana..jadi tema nya...kek bangasawan ...wakakaaka..mau pake baju apa ya?cowboy?keknya rumahnya lbh ke zaman2 cowboy..wakaakakka...
gimana kalian coi coi?
ok d..good night..
gbu..

No comments: